Sunday, August 16, 2009

selamat tinggal sahabat

Hari-hari yang pernah kulalui di masa SMP berlalu terlalu cepat.
Begitu cepat sehingga kadang aku tak bisa mengingat semua kenangan-kenangan berarti yang pernah terjadi.
Aku pun semakin sibuk dibebani kerja keras di masa SMA.
Sehingga kadang aku melupakan teman-teman di masa lalu yang berjuang keras bersamaku di waktu dulu.

Sekarang aku mulai kehilangan mereka satu-persatu.
Perlahan keberadaan mereka hilang dari hidupku.
Dan satu-persatu keberadaan mereka semakin tidak aku ketahui.

Salah seorang dari mereka telah pergi.
Pergi untuk selamanya.
Dan mungkin saja nanti kami dapat berjumpa kembali.
Jika sudah habis asa di dunia...

(mengenang Felix Sedayu, seorang teman SMP yang telah berpulang ke rumah Bapa semalam pada pukul 23.20 akibat kanker yang 2 tahun terakhir ini dideritanya. Semoga ia berkenan di sisi Bapa)

1 comment: