Sunday, August 9, 2009

COPET SIALAN

sebuah kejadian yang gw alami dulu banget

Hari ini gw pulang telat gara-gara ada remed mat. Jadi gw pulang dari sekolah jam 3an. Kan udah mulai sore tuh. Nah pada awalnya gw udah punya feeling gak enak. Tadinya gw udah males naek angkot dan mw nyari bajaj. Tapi gw urungkan niat itu (karena jauh lebih mahal). Dan akhirnya gw tetep naek angkot (mikrolet yang biasanya suka ada copet HP atw dompet). Di deket stasiun Jatinegara, perasaan gw udah gak enak karena ada 3 orang masuk berurutan. Eh bener aja gw digencet dan dompet gw mau diambil. Untung udah deket terminal. Begitu gw buru-buru turun, eh copetnya mukanya marah gitu. Sableng (Padahal gw udah panik dan tegang banget) Pas gw turun, ibu-ibu yang seangkot ma gw manggil fitu. Nanyain keadaan gw. Dia keliatan malah lebih panik daripada gw. Huahahahaha.

Yah gw berterima kasih juga ma 2 orang ibu itu yang udah mengkhawatirkan gw sedemikian rupa sehingga kayaknya muka mereka jauh lebih pucat ketimbang gw. Dan gw langsung cari angkot laen ke rumah gw. Di angkot gw udah nyaris nangis dan gemeteran (gak seberapa sih). Begitu sampe rumah gw langsung nangis dan gemeter hebat. Sampe badan gw sakit semua.

Hahaha jujur aja bisa dibilang yang copet gagal, karena duit gw yang kena cuman ribuan.Dengan segala keajaiban gw, setelah kejadian di rumah, gw ngacir pergi beli pulasa buat temen gw yang nitip minta dibeliin. Dan dengan jalan-jalan gw bisa refreshing otak (aneh ya, tapi mang gw gak gampang trauma sih). Eh begitu gw pulang gw malah emosi dan kerjaannya becanda ma temen lewat sms. (Sampe vermillion92 bilang gw bocah sakti). Dan sampe malem kerjaan gw adalah mengutuk pekerjaan mereka yang pengecut itu. Hahaha

No comments:

Post a Comment